L'ORÉAL Paris Glycolic Bright Peeling Toner: Over My Expectation

Masih dari event Jakarta x Beauty, kali ini saya akan membahas L'ORÉAL Paris Glycolic Bright Peeling Toner. Produk ini merupakan eksfoliating toner yang benar-benar works di kulit sensitif saya. 



L'ORÉAL Paris Glycolic Bright Peeling Toner

Isi: 65 ml
Harga: Rp 130.000 Rp 104.130
BPOM ✅

Toner ini merupakan produk eksfoliasi wajah  yang digunakan sebagai cara menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Gunakan toner wajah ini agar wajah tidak kusam.


Box-nya putih-pink cantik, senada dengan botolnya, tampak mewah dengan tutupnya dan botol kaca, lengkap dengan deskripsi produk. 

Ingredients
AQUA / WATER, GLYCOLIC ACID, HYDROXYETHYLPIPER AZINE ETHANE SULFONIC ACID, GLYCERIN, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, PENTYLENE GLYCOL, ASCORBYL GLUCOSIDE, PANTHENOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PPG-26-BUTETH-26, TOCOPHEROL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, BENZYL ALCOHOL, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, LINALOOL, SALICYLIC ACID, PARFUM / FRAGRANCE

• Membuat kulit bercahaya seketika
• Efektif memperbaiki tekstur kulit untuk semua jenis dan warna kulit
• Toner untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit

Teksturnya cair seperti air, bening, aromanya masih bisa diterima oleh hidung.

Saya menggunakannya 2-3 hari sekali. 

Meskipun klaimnya aman untuk kulit sensitif namun tetap terasa ada sedikit cekit-cekit saat menggunakannya. Dari gambar pertama di atas, dapat dilihat bahwa setelah digunakan kapas tampak kotor, artinya toner ini bekerja sangat baik mengangkat sisa makeup, debu dan sel kulit mati. 

Dengan pemakaian rutin, saya memang merasakan performa L'ORÉAL Paris Glycolic Bright Peeling Toner membuat kulit lebih halus, lembut, bersih, sehat bercahaya. 


Dapat dilihat dari foto di atas, instant effect penggunaan produk ini. Pemakaian produk ini mirip dengan peeling toner dari Wardah namun aromanya lebih lembut dan hasilnya lebih cepat terlihat. 


Final verdict

Saya auto jatuh hati pada L’Oréal Paris Glycolic Bright Peeling Toner, performanya benar-benar over my expectation, tidak menyangka akan baik sekali. Kemasannya pun tampak mewah. Teksturnya cair, aromanya pun bisa diterima oleh hidung sensitif saya. Oleh karena itulah produk ini sangat layak diberi nilai 4,8 dari 5!


Produk ini sangat worth to buy, namun pemilik kulit sensitif seperti saya harus tetap hati-hati. Andai ada kemasan yang lebih besar, akan lebih earth friendly ya dan tentunya bakal lebih awet. 

Untuk teman-teman yang kulitnya sudah terlihat kusam karena tumpukan sel kulit mati dan ingin mendapatkan kulit lebih halus, lembut, bersih, sehat bercahaya, L’Oréal Paris Glycolic Bright Peeling Toner ini bisa didapatkan di sini

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Aminudin Aszad
    Aminudin Aszad July 15, 2024 at 5:45 AM

    Belum nyoba loreal paris. Pengen nyoba beli dan pake ini, tapi takut gak cocok sama kulit.... pasti harganya lumayan ini....



    Newsartstory

  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi July 17, 2024 at 5:06 PM

    Paling suka kalau hasilnya benar2 bersih, rasanya jadi plong , kulitnya jadi kinclong

Add Comment
comment url